Bikin Video Klip Bareng, Taylor Swift dan Katy Perry Baikan

Katy Perry dan Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/@Taylorswift

VIVA – Setelah lama digosipkan berseteru, kini Taylor Swift dan Katy Perry nampak kompak di video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul You Need To Calm Down. Tidak hanya Katy, Swift memggandeng sederet musisi dan penyanyi lainnya di video klip anyarnya tersebut.  

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Katy dan Swift tampil bersama, banyak yang mengasumsikan bahwa keduanya telah berdamai setelah lama berseteru. 

Dilansir dari halaman Variety, Selasa, 18 Juni 2019, kedua wanita cantik itu kompak mengenakan kostum tak biasa, yaitu  kostum kentang goreng (Tylor Swift) dan Burger (Katy Perry), keduanya tak segan berpelukan di depan umum seraya berpegangan tangan dan tersenyum.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Dalam video klip single terbarunya itu, Swift yang mengajak semua orang untuk menghilangkan kebencian dan saling menghargai antar manusia. 

Selain Perry, video itu juga menampilkan aktor Ryan Reynolds, pemandu acara Ellen DeGeneres, penyanyi Ciara, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, dan pemain teater Todrick Hall.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Selain itu ada pula RuPaul, Jesse Tyler Ferguson, Justin Mikita, Adam Rippon, Chester Lockhart, Dexter Mayfield, Hannah Hart, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, dan Tan France. Dikatakan Swift, banyak nama  pesohor dunia lainnya yang akan membuat meriah video klip yang akan dirilis pada Agustus mendatang.

Sebuah video singkat yang diunggahnya di akun Instgramnya, @taylorswift  dengan judul yang bersemangat. 

"Tolong rayakan kerja keras mereka, ikuti mereka, dan lihat penampilan mereka. Saya sangat bersyukur pada mereka yang sudah menyediakan waktunya untuk video ini. Sangat bersemangat dan saya benar-benar butuh tenang untuk ini," tulis Swift pada judul videonya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya