Hanson dan MLTR Akan Hadir di The 90's Festival

Michael Learns To Rock (MLTR)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA –  The 90's Festival akan hadir untuk kelima kali. Festival musik yang menghadirkan musisi yang top di era 90an itu akan digelar pada Sabtu-Minggu, 23 dan 24 November 2019. Para pengisi acara sudah diumumkan sebagian.

Tampil di The 90’s Festival, Fariz RM: Usia Saya 60, Nafas Diirit-irit

Dari Indonesia akan ada Sheila on 7,Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe X, Element Reunion, M.E, Bunglon, Tofu, Wong Band dan Dr PM. Sementara dari musisi internasional akan ada Hanson dan Michael Learns To Rock (MLTR).

Bukan tanpa alasan promotor mengajak trio bersaudara yang terdiri dari Issac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson serta band soft Rock yang digawangi Jascha Richter, Kare Wanscher dan Mikkel Lentz. 

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

"Kenapa kami undang Hanson dan MLTR, karena banyak permintaan dari penonton di sini," ujar Arianda selaku promotor dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.

Nama-nama tersebut masih fase satu, alias akan ada fase berikutnya untuk pengumuman nama-nama pengisi acara. Promotor akan menyiapkan nama tersebut sebagai kejutan menjelang acara. 

Ferdy Element Serasa Freddie Mercury di The 90’s Festival

Untuk menikmati hal tersebut penonton harus menembus tiket yang mulai dijual secara pre sale untuk kelas festival dari harga Rp520 ribu untuk daily pass atau Rp720 ribu untuk dua hari. Ada juga kelas super festival yang mulai dijual dari Rp1,3 juta untuk satu hari dan Rp1,8 juta untuk dua hari. (zho)

Vertical Horizon di 90's Festival

Tampil di The 90’s Festival, Band Vertical Horizon: Assalamualaikum

Ini ke-3 kalinya Vertical Horizon.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019