Lewat Pink Magic, Yesung Super Junior Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia

Yesung Super Junior
Sumber :
  • Instagram Yesung

VIVA – Salah satu personel boyband Super Junior, Yesung, baru saja kembali mewarnai industri musik K-Pop dengan merilis mini album solo terbarunya pada 18 Juni 2019. Mini album solo Yesung kali ini diberi judul Pink Magic. Dalam album tersebut berisi enam lagu baru dengan lagu utama berjudul Pink Magic. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Soompi, lagu solo terbaru milik Yesung Super Junior terbilang sukses besar. Hal itu diketahui lewat berbagai tangga lagu lokal yang ada. Dari berbagai tangga lagu, lagu solo milik Yesung berada di posisi puncak. 

Prestasi mengesankan mini album Yesung ternyata tidak hanya dirasakan di Korea Selatan, melainkan juga di mancanegara. Lagu berjudul Pink Magic itu  berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Terhitung sejak 19 Juni 2019, lagu Pink Magic milik Yesung sudah mencapai posisi pertama di tangga lagu Top Album iTunes di 25 negara di seluruh dunia, seperti Ekuador, Argentina, Meksiko, Chili, Peru, Bolivia, Polandia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Malaysia, Thailand, Oman, Vietnam, Singapura, Filipina, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, Makau, Kosta Rika, El Salvador, Malta, Guatemala, dan Kolombia.

Sementara itu diketahui, kembalinya Yesung juga ditandai dengan perilisan video musik Pink Magic. Ada yang menarik dari video musik lagu terbaru Yesung Pink Magic, yaitu munculnya Kyuhyun dan Donghae Suju yang didapuk sebagai  model video musik tersebut. 

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran
Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024