Kata Armand Maulana soal Batalnya RUU Musik

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Vokalis grup musik Gigi, Armand Maulana, seolah menyambut baik pembatalan draf RUU Musik. Menurut Armand, draft RUU tersebut belum memayungi seluruh musisi. Armand tidak melihat adanya keuntungan yang diterima musisi tradisional atau yang lainnya. 

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

"Kemarin tuh enggak ada pengakomodiran untuk mereka (musisi tradisional dan kafe)," kata Armand saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.

Armand ingin sebelum merumuskan RUU, semua musisi dari semua genre dan kalangan ada yang mewakili. Dengan begitu, semua musisi akan menyampaikan aspirasinya. 

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

"Kalau gue sih pengin semuanya datang. Semua ada wakil lah minimal, jangan sampai kejadian lagi yang ini ada yang itu enggak ada," ujarnya. 

Armand pun siap datang jika draf RUU musik akan kembali dirancang. Dengan begitu, akan memayungi semua musisi dan bisa menyebar kebaikan untuk semua kalangan terkait undang-undang tersebut. 

Resah Karyanya Gak Bisa Jadi Aset Buat Anak Cucu, Melly Goeslaw Akhirnya Terjun ke Politik

"Kalau memang mau maju lagi ke DPR itu terakomodir semua musisi, karena antara atmosfer indie sama major aja sudah beda," ujarnya. 

Hilbram Dunar

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Musisi Armand Maulana dan presenter Feni Rose merasa berduka atas meninggalnya Hilbram Dunar. Diketahui, Hilbram Dunar meninggal dunia, Minggu, 31 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024