Tiga Musisi ini Siap Reunian di The 90's Festival

The 90's Festival
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – The 90's Festival akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Sabtu-Minggu, 23 dan 24 November 2019. Festival ini menampilkan musisi yang berjaya di era 90an. Bahkan ada juga grup musik yang reunian setelah sekian lama rehat.

Tampil di The 90’s Festival, Fariz RM: Usia Saya 60, Nafas Diirit-irit

Ada tiga grup musik yang kembali menyatu di atas panggung, pertama Tofu. Triplet yang beranggotakan Uya Kuya, Fla dan Anton ini akan kembali bernyanyi dengan tembang-tembang lawasnya seperti ‘Cinta Semu’, ‘Mimpi Terindah’ hingga ‘Aku Padamu’.

Kedua, ada Wong Band. Grup musik asal Bandung dan beranggotakan Heppy, Gangan, Herman, Iwan dan Remmi itu kembali setelah sekian lama tak bersama. Lalu ketiga ada Dr PM. Band yang punya single hits ‘Tak Harus Memiliki’ dan ‘Lagu Untukmu’ yang telah 17 tahun tak bersama.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

"Chua Kotak sudah bilang ke saya, akan nonton dan bawa keluarganya nanti," kata sang Vokalis, Erwin Moron saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu, 19 Juni 2019.

Selain tiga nama tersebut, akan ada Sheila on 7, Gigi, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, M.E dan Bunglon. Akan ada Band lain yang diumumkan dalam waktu dekat oleh promotor.
 

Ferdy Element Serasa Freddie Mercury di The 90’s Festival
Vertical Horizon di 90's Festival

Tampil di The 90’s Festival, Band Vertical Horizon: Assalamualaikum

Ini ke-3 kalinya Vertical Horizon.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019