Afgan Siap Jajal Pasar Amerika, Pamit Sementara dari Indonesia

Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Afgansyah Reza umumkan akan vakum sementara dari dunia musik Tanah Air. Afgan menyebut akan mengerjakan beberapa pekerjaan di Amerika Serikat yang merupakan impiannya sejak lama.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Sebagai salam perpisahan dengan para penggemarnya di Indonesia, Afgan akan melangsungkan konser DEKADE yang diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang di Istora, Senayan, Jakarta Pusat.

"Jadi aku mau ke US bulan September, aku ada proyek di sana kita mau ngerjain, bisa dibilang ini impian sejak dulu tapi baru terlaksana tahun ini. Jadi aku akan off dulu dari industri musik di Indonesia," ujarnya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

"Mungkin aku akan balik untuk kayak tiga (kali), mungkin sebulan berapa kali. Kalau balik tapi untuk ngeluarin karya baru kayaknya. Aku akan vakum dulu sampai tahun depan," lanjutnya saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Afgan bersyukur mendapati dirinya dipercaya oleh salah satu label di Amerika untuk bekerja sama.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

"Karena aku dapat rezeki bisa ada yang percayain aku untuk membuat proyek musik album di Amerika. Ada label di sana juga yang mempercayakan untuk aku bisa eksplor lebih jauh lagi di market sana. Jadi ini waktunya buat akulah karena sudah 11 tahun juga, mungkin tantangan baru lagi yang aku ingin cari," tuturnya.

Penyanyi lagu berjudul Sadis ini mengatakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk melebarkan sayap kariernya di dunia internasional. Pria yang kerap digosipkan dengan Rossa tersebut rela meninggalkan Tanah Air dengan niat untuk menjadi musisi yang lebih baik.

"Semoga yang aku lakuin berkah aja. Aku selalu doanya semoga yang aku kerjain itu bisa menjadi berkah buat banyak orang. Jadi ya kesempatan di Amerika ini rezeki dari Allah dan saya enggak akan sia-siain. Walaupun harus pergi dulu dari Indonesia, tapi aku lakuin itu niatnya baik ingin jadi musisi yang lebih baik lagi," ungkap Afgan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya