Cerita Penyanyi Dangdut 'Gaet' Badai eks Kerispatih

Sarah Rizkia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Sarah Rizkia, saat ini sudah bergabung dengan Portrait Management di bawah naungan ANTV. Menandai debut awalnya bersama Portrait, Sarah merilis lagu dangdut berjudul Sisi yang Lain.

Badai Cerita Lagu Aku Harus Jujur, Terinspirasi Penyuka Sesama Jenis

Saat ditemui VIVA, wanita cantik tersebut bercerita tentang proses pembuatan lagu perdananya itu. Ternyata, Sarah mengaku bahwa lagu Sisi yang Lain adalah lagu impiannya karena ditulis dan diciptakan oleh musisi hit, Badai eks Kerispatih.

“Jadi Sisi yang Lain itu adalah salah satu impian saya, kalau suatu saat nanti aku jadi artis, saya pengin banget diciptakan lagu sama Badai Kerispatih,” ucap Sarah di kantor ANTV, Rabu, 19 Juni 2019.

Agung Akhdani, Dipercaya Badai eks Kerispatih soal Budak Cinta

Sarah mengatakan bahwa hubungan awal antara dia dan Badai terjalin karena keisengannya mengirim pesan melalui Instagram. Ternyata, pesan tersebut dibalas oleh Badai, sampai akhirnya Sarah dan Badai bertemu serta berdiskusi tentang lagu Sisi yang Lain tersebut.

Tidak main-main, lagu yang diciptakan oleh Badai eks Kerispatih itu ternyata berdasarkan pengalaman pribadi yang dirasakan dan dialami langsung oleh Sarah. 

Persiapan 'Rujuk' Sammy, Badai, dan Kerispatih

“Saya minta ke Kak Badai tolong saya mau buat lagu berdasarkan cerita saya sendiri, tapi dengan rasa dan karakter Kak Badai,” tuturnya.

Menyanyikan lagi cinta patah hati berdasarkan pengalaman pribadi tentu tidak mudah. Sarah mengaku dirinya selalu sedih jika menyanyikan lagu tersebut.

“Ya pasti sedih, cuma tetap ini adalah project impian saya. Jadi saya harap tetap semangat keluarin lagu,” tutur Sarah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya