Jadi Penyanyi Dangdut, Stefany Danasia Rilis Lagu Perdana

Stefany Danasia
Sumber :
  • instagram Stefany Danasia

VIVA – Setelah bergabung dengan Portrait Management, penyanyi cantik Stefany Danasia akhirnya merilis lagu dangdut perdananya yang berjudul Aku Salah Man.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Saat melakukan sesi wawancara dengan VIVA, Stefany menjelaskan bahwa lagu dangdut perdananya ini bercerita tentang fenomena perjdohan yang sering terjadi di dalam lingkungan masyarakat.

“Cerita lagunya tentang anak perempuan yang sebenarnya sudah punya pilihan sendiri tapi dijodohin sama orangtuanya. Setelah dijodohin pun ternyata pilihan dia tetap menjadi yang terbaik,” kata Stefany di kantor Portrait, Rabu 19 Juni 2019.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Stefany mengatakan dalam proses penciptaan lagu perdananya ini, dirinya sama sekali tidak terlibat. Wanita berambut panjang itu juga menambahkan bahwa saking sukanya kepada lagu ini, proses rekaman yang dilakukannya pun lancar tanpa memakan waktu yang lama.

“Kalau penciptaan sendiri aku enggak terlibat ya aku terima jadi saja lagu ini. Proses rekaman buat lagu ini lumayan lancar ya. Karena aku suka juga lagunya,” tuturnya.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Karena lagu ini bukan lagu dangdut yang klasik, Stefany mengaku bahwa selama menyanyikannya tidak mendapat banyak kesulitan, terlebih lagi dalam hal cengkok.

“Karena dangdutnya dancedut enggak terlalu dangdut klasik gitu ya lumayan enggak terlalu sulit sih,” ujarnya. (mar)

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024