Siap-Siap, Kang Daniel Rilis Album Baru Dalam Waktu Dekat

Kang Daniel
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Pentolan dari boyband Wanna One, Kang Daniel dikabarkan segera merilis album baru dalam waktu dekat. Di tengah persiapan jelang debut solonya belum lama ini, dia telah resmi mendirikan agensi sendiri.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Ilgan Sports. Melansir Koreaboo pada Kamis, 20 Juni 2019, Kang Daniel baru saja mengadakan pertemuan dengan distributor album serta Kakao M.

Secara teknis, sang penyanyi akan bertemu dengan distributor apabila album yang digarap sudah setengah jalan bahkan selesai. Sehingga, dapat disimpulkan, lelaki kelahiran tahun 1996 itu akan segera melaksanakan solo debutnya. 

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

“Tanggal peluncuran album sudah ditetapkan sebelum adanya pertemuan dengan distributor. Bertemu dengan distributor berarti album sudah jadi atau hampir selesai. Debut akan dilaksanakan sebentar lagi,” kata seorang sumber yang bekerja di industri hiburan Korea. 

Sang sumber juga mengungkapkan bahwa seorang agen global bernama Ms. Seol, yang namanya sering disebutkan selama perselisihan antara Kang Daniel dengan agensi lamanya, LM Entertainment, juga hadir dalam pertemuan tersebut. 

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

“Ms. Seol sedang mencari distributor album yang pas untuk Kang Daniel. Pertemuan antara keduanya, Kakao M serta distributor album minggu lalu berjalan dengan lancar,” kata sang sumber. 

Pada  April lalu, Kang Daniel sempat bertengger ke Amerika Serikat untuk mempersiapkan debut solonya. Ms. Seol juga turut menemani Daniel ke Negeri Paman Sam itu. Beliau dilaporkan membantu menyusun jadwal peraih peringkat pertama dalam program Survival Produce 101 Season 2 tersebut selama di Amerika. 

Kang Daniel dirumorkan akan debut pada  Juli mendatang. Belum lama ini, Daniel memutuskan untuk mendirikan sebuah agensi bernama KONNECT Entertainment, setelah pengadilan memutuskan bahwa ia dapat melanjutkan aktivitas hiburannya terlepas dari LM Entertainment.(ben)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya