Dapat Kejutan dari Penggemar, Ha Sung Woon Terkulai di Panggung

Fan Meeting Haenul
Sumber :
  • Viva.co.id/Yasmin

VIVA – Penyanyi Ha Sung Woon baru saja menggelar fan meeting solo pertamanya di Indonesia bertajuk My Moment pada Sabtu, 22 Juni 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ini menjadi obat rindu untuk para penggemar setelah sekian lama tidak bertemu. Sebelumnya, pria 25 tahun ini pernah menyambangi Tanah Air bersama mantan grupnya, Wanna One, satu tahun silam.

Ha Sung Woon Positif COVID-19 Menjelang Wajib Militer

Acara fan meeting dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pada 22.00 WIB. Selama dua jam, Ha Sung Woon berhasil menghibur para penggemar lewat penampilan serta perilakunya yang menggemaskan. Di penghujung acara, ia menyebutkan bahwa Jakarta adalah kota terakhir dalam rangkaian tur fan meeting di Asia.

“Ini adalah fan meeting terakhir sebelum album baru saya keluar. Penasaran kan? Pokoknya saya selalu memikirkan Haneul (sebutan untuk nama penggemar Ha Sung Woon),” ujarnya di sebuah sesi acara fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Sabtu 22 Juni 2019.

Gagal Move On, 5 Momen Ha Sung Woon Bikin Fans di Jakarta Histeris

Kemudian, anggota boyband Hotshot ini mengabadikan momen dirinya bersama Haneul dengan foto bersama menggunakan handphone pribadinya. Tiba-tiba, layar utama berubah menjadi hitam, dan muncul sebuah video perjalanan Ha Sung Woon dari sebelum debut hingga sekarang. Terlihat pula beberapa cuplikan rekaman saat pria kelahiran tahun 1994 itu mengikuti audisi menyanyi sewaktu duduk di bangku SMP dan SMA. 

Tidak lupa, proyek video yang diusung oleh salah satu fan base Ha Sung Woon di Indonesia itu juga membuat kompilasi ucapan dari para Haneul berisikan kalimat ucapan dan sambutan atas kedatangan sang idola.

Ha Sung Woon Ungkap Rasa Takutnya Jadi Penyanyi dalam ‘My Moment’

Kaget sekaligus terharu dengan kejutan yang telah dipersiapkan Haneul Indonesia, Ha Sung Woon tersipu malu dan duduk lemas di atas panggung hingga video berdurasi sekitar 2 menit itu selesai. Sambil menghadap ke arah penonton, Ha Sung Woon mengucapkan terima kasih atas ‘kado’ spesial tersebut. 

Haenul fan meeting solo

“Terima kasih banyak ya. Saya benar-benar terharu,” kata Sung Woon dalam bahasa Korea sambil memberikan senyuman manis.

Fanmeeting My Moment memang didominasi oleh sesi tanya jawab dan games agar penggemar dapat lebih mengenal sosok Ha Sung Woon di kehidupan nyata. Meski hanya datang sendiri, solois ini mampu menghibur Haneul hingga akhir acara. Ia juga membawakan beberapa lagu andalannya seperti ‘Tell Me I Love You’, ‘Bird’, ‘Don’t Forget’, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya