Ha Sung Woon Ungkap Rasa Takutnya Jadi Penyanyi dalam ‘My Moment’

Ha Sung Woon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Jakarta menjadi kota terakhir yang dikunjungi penyanyi Korea Ha Sung Woon dalam rangkaian tur fanmeeting bertajuk ‘My Moment’. Acara ini sukses diselenggarakan pada Sabtu, 21 Juni 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Selama dua jam penuh, pria 25 tahun ini memberikan penampilan luar biasa kepada Haneul, sebutan nama penggemar untuk Ha Sung Woon. Selain itu, para penggemar juga mempersiapkan hadiah spesial untuk sang idola. 

Hadiah tersebut berupa video, yang memperlihatkan kompilasi jejak rekam Ha Sung Woon bernyanyi dari usia anak-anak hingga bisa sukses seperti sekarang sebagai solois. Tentu, Ha Sung Woon kaget dan merasa terharu usai melihat video tersebut, memikirkan rasa cinta yang ditunjukkan penggemar untuk dirinya.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Kemudian, mantan personel grup Wanna One ini mengenang masa kecilnya. Ia bercerita bahwa menyanyi sudah menjadi hobinya sejak kecil. Namun, Ha Sung Woon merasakan ketakutan tersendiri lantaran ia mengetahui bahwasanya menjadi seorang penyanyi terkenal tidaklah mudah.

“Tadi ada bagian (saya) pas nyanyi saat di bangku SMP/SMA, itu mimpi saya dari dulu tapi takut enggak bisa jadi penyanyi. Dari kecil, saya suka menyanyi karena memang hobi, bukan karena mau jadi penyanyi terkenal,” tutur pria kelahiran tahun 1994 itu.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Kerja Keras

Siapa sangka, sekarang Ha Sung Woon sudah berhasil menjadi salah satu solois terkenal di Korea Selatan. Ia percaya, kesuksesan yang ia raih saat ini tidak terlepas dari kerja kerasnya sejak dahulu kala.

“Saya selalu berpikir kalau menjadi penyanyi hanyalah mimpi dan mimpi itu terlalu besar, enggak bisa dicapai. Tapi ternyata, sekarang sudah bisa dicapai. Setelah nonton video itu, saya terharu dan senang, terima kasih banyak,” tuturnya.

Untuk ke depannya, Ha Sung Woon ingin bekerja lebih keras lagi untuk para Haneul dengan terus mempersembahkan karya dan lagu terbaru. Menjadi penyanyi yang mendunia adalah impiannya saat ini.

“Tapi saya sudah bekerja keras hingga sekarang bisa jadi penyanyi. Saya senang melihat video itu. Mungkin kedepannya, mimpi besar saya adalah menjadi world star (bintang dunia). Karena itu, saya mau bikin lagu yang bagus buat Haneul ke depannya,” kata pria yang dikenal dengan julukan cloud atau gureumi tersebut.

Usai fanmeeting, Ha Sung Woon dijadwalkan merilis album kedua berjudul BXXX pada 8 Juli 2019 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya