Gagal Move On, 5 Momen Ha Sung Woon Bikin Fans di Jakarta Histeris

Ha Sung Woon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Grup besutan program survival Produce 101 Season 2, Wanna One mengakhiri aktivitasnya pada awal Januari 2019 dengan menggelar konser perpisahan bertajuk ‘Therefore’ selama empat hari berturut-turut. Setelah kontrak habis, kesebelas member harus kembali ke agensinya masing-masing, begitu pula dengan Ha Sung Woon.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Sebulan kemudian, tepatnya pada 28 Februari 2019, pria 25 tahun ini merilis mini album pertama ‘My Moment’ sebagai seorang solois. Menyusul kesuksesan lewat debutnya tersebut, Ha Sung Woon menggelar tur fan meeting di beberapa kota di Asia, mulai dari Seoul, Tokyo, Osaka, Taipei, Bangkok, Hongkong, Macau, dan Jakarta.

Acara fan meeting di Jakarta baru saja digelar pada Sabtu, 22 Juni 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selama dua jam penuh, Ha Sung Woon berhasil menghibur para Haneul, sebutan untuk nama penggemarnya. 

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Di sela-sela acara, Ha Sung Woon beberapa kali membahas soal grup yang membesarkan namanya, Wanna One. Seakan belum ‘move on’, para penggemar pun histeris ketika pria yang dikenal dengan julukan Gureumi ini menampilkan koreografi dari lagu-lagu Wanna One.

Bahas Lagu Don’t Forget featuring Park Ji Hoon

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Don’t Forget merupakan salah satu lagu dalam album perdana Ha Sung Woon, My Moment. Tidak sendirian, lagu bernada mellow itu dinyanyikan pula oleh salah satu teman seperjuangannya dalam Wanna One, Park Ji Hoon. 

Pada segmen kedua dalam acara fan meeting, Ha Sung Woon diminta menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Muncullah pertanyaan mengenai alasan kolaborasinya dengan Park Ji Hoon.

“Saya merasa, Ji Hoon paling cocok sama lagu itu,” tuturnya.

Menari Lagu Tema Produce 101 Season 2: Pick Me 
Usai menyelesaikan sebuah game, Ha Sung Woon menarikan koreografi dari lagu Pick Me, yang merupakan theme song dari program survival, Produce 101 Season 2. Secara bersemangat, ternyata Ha Sung Woon masih hapal betul dengan tarian tersebut. Hingga lagu berhenti pun, ia masih menarikannya. 

Menari Lagu Wanna One - I Promise You (I.P.U)

Karena berhasil memenangkan semua tantangan games, Ha Sung Woon batal diberikan hukuman. Namun, ia justru menarikan beberapa koreografi layaknya random play dance, salah satunya lagu I Promise You (I.P.U) yang dipopulerkan oleh Wanna One. Sontak para penggemar kaget, seakan nostalgia dengan penampilan grup beranggotakan 11 orang itu.

Melakukan Aegyo Jeojang

Seperti diketahui, Aegyo Jeojang merupakan trademark yang dibuat oleh salah satu anggota Wanna One, Park Ji Hoon. Aegyo ini sempat viral hingga dilakukan oleh hampir setiap idola K-pop di Korea Selatan. Pada fan meeting My Moment, Ha Sung Woon melakukan aegyo tersebut. Para penonton dibuat gemas oleh tingkah lakunya.

Tarian Seksi Lagu Day By Day - Wanna One

Ha Sung Woon membuat para penggemar menjerit lewat aksi panggungnya saat melakukan sepenggal tarian seksi dari lagu Day By Day. Seperti diketahui, lagu tersebut memang memiliki koreografi yang erotis. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya