Lagu Anak Nyaris 'Punah', Jebolan Idol Junior Nyanyikan Burung Parkit

Penyanyi cilik Kila
Sumber :

VIVA – Label Bro's Music menilai lagu ramah anak sudah jarang ditemui saat ini. Guna mengisi kekosongan tersebut, mereka menghadirkan lagu Burung Parkit. Lagu dengan lirik yang ramah anak dan musik yang dapat diterima semua telinga. 

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

"Kita mengisi kekosongan itu agar bisa diperdengarkan lagi yang easy listening," kata Bobby saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Minggu 23 Juni 2019.

Bobby mengaku menerima banyak tawaran untuk kembali menghadirkan lagu anak. Namun bukan perkara mudah untuk menciptakannya. Ia berharap langkahnya ini diikuti pemusik lain. 

Bekasi Kumpulkan 150 Guru Paud Buat Bikin Lagu Anak

"Kita dari Bro's ingin memancing rekan pemusik yang lain supaya menciptakan lagu anak agar lebih berwarna," ujarnya. 

Setelah tercipta, lagu itu diserahkan kepada Kila. Anak berusia 9 tahun tersebut merasa cocok dan langsung hapal saat kali pertama mendengar Burung Parkit. 

Nikhita dan Nishita, Bintang Cilik Berkarya Bersama Melly Goeslaw

"Kalau ini aku suka banget sama lagunya. Aku belajarnya benar-benar giat," ucap gadis kecil bernama lengkap Aqeela Putri Alam itu.

Kila juga merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol Junior 2014. Suaranya dinilai Bobby paling pas untuk membawakan lagu Burung Parkit. (ren)

Dominique Regina Tambunan

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Artis cilik ini, yang saat ini masih duduk di kelas 2 sekolah dasar itu, kini memutuskan untuk ke dunia tarik suara dengan lagu tentang rindu dengan ayah.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024