Lee Sung Kyung Dipuji Penyanyi Asli A Whole New World

Lee Sung Kyung di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – A Whole New World disebut-sebut sebagai soundtrack abadi yang tak pernah lekang oleh waktu. Populer sejak tahun 1992 lewat film animasi Aladdin, belakangan ini lagu tersebut kembali berkumandang di tengah masyarakat lantaran film live-action-nya ditayangkan di bioskop seluruh dunia. 

Tubuh Lee Sung Kyung Super Kurus Jadi Sorotan, Netizen Pangling

Kesuksesan A Whole New World membuat lagu ini lahir dengan beberapa versi. Versi aslinya dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga. Mereka juga menjadi pengisi asli suara Aladdin dan Jasmine di dalam film animasi. Selain itu, banyak pula orang termasuk selebriti yang meng-cover lagu legendaris ini, termasuk aktris asal Korea Selatan, Lee Sung Kyung.

Dikenal sebagai aktris dan model, Lee Sung Kyung juga memiliki talenta luar biasa dalam bidang tarik suara. Ternyata, suara unik yang dimiliki pemain drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini mampu mencuri perhatian penyanyi asli A Whole New World, Lea Salonga.

Gegara Latar Foto, Lee Sung Kyung Digosipkan Berkencan dengan Loco

Melansir Koreaboo, Senin, 24 Juni 2019, Lea mengunggah ulang sebuah video dari akun penggemar di Instagram miliknya. Tidak sangka, video tersebut memperlihatkan sosok Lee Sung Kyung yang menyanyikan lagu A Whole New World ketika menyetir mobil. Pada keterangan, Lea menuliskan kalimat manis dan menganggap Lee Sung Kyung sebagai seorang putri dari Disney.

“Ini sangat menggemaskan. Apakah dia adalah Putri Disney? @heybiblee,” tulis Lea.

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Tunaikan Nazar Dr. Romantic 2

Setelah ditelaah lebih lanjut, video Lee Sung Kyung menyanyikan lagu A Whole New World merupakan video lama yang diunggah di akun Instagram pribadinya sejak Februari 2017 silam. Berawal dari video iseng, kini Lee Sung Kyung justru mendapat apresiasi langsung dari penyanyi aslinya. Baik kolom komentar video yang diunggah Lee Sung Kyung ataupun Lea, kini dibanjiri oleh warganet yang tidak hentinya memuji suara wanita 28 tahun itu.

Lee Sung Kyung merupakan seorang model di bawah naungan YG KPLUS. Sukses menjadi model, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini pada akhirnya menjajal dunia akting. Namanya mulai melejit usai membintangi drama Cheese in The Trap (2016) dan didapuk memerankan karakter utama dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2017).

Wanita kelahiran tahun 1990 tersebut kemudian unjuk kebolehan olah vokalnya saat membintangi drama romansa musikal, About Time (2018). Sejak saat itu, suara Lee Sun Kyung mendapat pengakuan lebih dari publik. (ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya