Reaksi Ayu Ting Ting soal Video Bareng Artis Turki Tembus 6 Juta Views

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Ayu Ting Ting merilis lagu dengan judul Apalah Cinta pada 20 Juni lalu. Dalam lagu tersebut, Ayu berduet dengan penyanyi asal Turki, Keremcem.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Meski terhitung baru empat hari dirilis, lagu Apalah Cinta sudah ditonton sebanyak 6,3 juta kali. Tidak hanya itu, sejak hari Sabtu kemarin hingga hari ini, lagu itu berhasil menjadi trending Youtube nomor satu di Indonesia.

Ayu Ting Ting merasa sangat bahagia karena kerja kerasanya akhirnya terbayar dengan sangat memuaskan.

Turki Serukan Tekanan Besar ke Israel Untuk Mematuhi Tuntutan Gencatan Senjata PBB

“Alhamdulillah senang bersyukur berarti banyak yang suka lagunya, dan mudah-mudahan terus jadi bertahan trending topic,” ucap Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni 2019.

Meski merasa sangat bahagia, pedangdut kelahiran Depok itu mengungkapkan, bernyanyi dengan dua bahasa yakni Indonesia dan Turki tidak mudah. Apalagi menurut Ayu bahasa Turki sangat berbeda dengan bahasa Indonesia.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

“Kesulitan pasti iya karena beda jauh bahasanya. Tapi untungnya selama dua hari di sana (Turki) Keremcem selalu bantu aku bait demi bait,” katanya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga mengatakan bahwa proyeknya dengan penyanyi mancanegara akan terus berlanjut tidak hanya satu kali saja.

“Insyaa Allah next habis ini ada lagi (lagu). Tunggu saja,” ucapnya sambil tersenyum. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya