Duet Maut Kyuhyun Super Junior dengan Chen EXO Bikin Histeris

Chen Exo
Sumber :
  • Instagram/@ChenEXO

VIVA – Kyuhyun Super Junior dan Chen EXO dikenal sebagai vokalis utama di dalam grupnya masing-masing. Hal itu dikarenakan keduanya memang memiliki suara yang khas sekaligus merdu. 

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Tak hanya itu, Kyuhyun dan Chen juga disebut sebagai dua penyanyi yang memiliki suara terbaik di dalam agensi mereka, SM Entertainment. Bahkan keduanya dijuluki sebagai ‘wajah SM Entertainment’, dimana jika mendengar keduanya bernyanyi, itu membuat orang yang mendengarnya tahu bahwa suara tersebut berasal dari artis SM Entertainment.

Dilansir dari laman Soompi, Kyuhyun dan Chen baru saja berduet dalam acara bertajuk Run.wav. Acara tersebut dipandu langsung oleh Kyuhyun Suju. Pada acara yang tayang pada 22 Juni 2019 ini, Chen EXO menjadi bintang tamu spesialnya.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Sepanjang acara berlangsung, baik Kyuhyun maupun Chen, keduanya saling melemparkan pujian masing-masing. Lalu, di akhir acara, keduanya memyanyikan lagu solo Chen yang baru saja dirilis pada April 2019 lalu yang berjudul, Beautiful Goodbye. 

Video duet keduanya pun disambut histeris oleh banyak warganet. Apalagi keduanya dikenal sebagai raja lagu ballad. Banyak warganet yang juga berharap bahwa keduanya akan segera membuat proyek duet. 

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

“Raja lagu ballad, Kyuhyun dan Chen, aku sangat menyukai keduanya,” tulis warganet?

“Vokalis utama SM adalah yang terbaik, orang lain tidak bisa menandangi keduanya,”

“Suara mereka benar-benar luar biasa, terbaik!”

“Akhirnya, dua raja lagu balad duet bersama, sangat bagus,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya