Agnez Mo akan Duet dengan Tyga?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi Agnez Mo didesak penggemar untuk berduet dengan Tyga. Hal itu bermula saat Agnez mengunggah foto kebersamaan dengan penyanyi rap bernama lengkap Michael Ray Stevenson di akun Instagram, Agnezmo.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Ada tiga foto yang dunggah Agnez. Dalam foto terlhat keakraban diantara mereka. Agnez dan Tyga juga memakai baju yang senada.

"Collab please," tulis salah satu warganet.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

"Make a duet with Tyga please," kata warganet di kolom komentar.

https://www.instagram.com/p/BzGd0o2pluc/

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo

Agnez memang sering berkolaborasi dengan musisi luar negeri, diantaranya, Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, T.I. dan Chris Brown. Belum lama ni, Agnez juga membocorkan akan kembali berduet dengan musisi luar negeri yang belum bisa dibocorkan namanya.

Agnez dan Tyga sendiri diketahui sedang berada dan menghadiri rangkaian acara Bet Awards 2019, yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Kehidupan pribadi Tyga juga kerap jadi sorotan di luar negeri. Tyga juga selama ini dikenal sebagai mantan kekasih model kelas dunia, Kyle Janner. (tsy)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023