Maliq & D'Essentials Siap Ramaikan Konser 'It's Not Festival'

MALIQ & D'Essentials
Sumber :
  • instagram MALIQ & D'Essentials

VIVA – Maliq & D'Essentials siap manjakan pecinta musik jazz dan pop di Kota Depok. Maliq & D'Essentials akan meramaikan konser musik It's Not Festival yang digelar di Rooftop ITC Depok, pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Pipis di Botol, Maliq & D’Essentials Alami Hal Mistis di Soundrenaline

Tiket terbilang murah dengan banderol Rp103.500 yang bisa didapatkan di website Kiostix.

"Ini kesempatan langka untuk bertemu dan menonton langsung penampilan Maliq & D’Essential. Selain itu, juga masih ada banyak musisi popular Indonesia lain yang bangkalan tampil dalam konser ini. Diantaranya vokalis muda yang sedang naik daun Fiersa Besari," ucap Andhika Soetalaksana, Vice President Partnership dan Sales KiosTix melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA, Selasa 25 Juni 2019.

Maliq & D’Essentials jadi Penutup Manis Road to Soundrenaline 2019

It’s Not Festival sendiri adalah festival pre event dari gelaran konser musik Soundfest, sebuah festival musik tahunan terbesar di Indonesia yang diusung oleh promotor musik Mapspro.

"Sebagai pre event, Its Not Festival menampilkan para musisi top yang nantinya juga bakalan tampil di Soundfest. Sehingga ini kesempatan bagus bagi terutama warga kota Depok dan Jabodetabek pada umumnya, untuk menikmati penampilan mereka yang pasti bakal tampil bagus," ucap Andhika.

Maliq & D’Essentials dan Fourtwnty Siap Konser Intim dengan Penggemar

Maliq & D’Essential akan menampilkan lagu-lagunya yang sudah sangat populer seperti Terdiam, Pilihanku, Heaven, Untitled, Kangen, Drama Romantika, dan Kau Yang Bisa. (jhd)

Maliq & D'Essentials di Soundrenaline 2019

Maliq & D’Essentials Rayakan Sweet Seventeen di Soundrenaline 2019

Maliq & D'Essentials membagikan gitar dan CD.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2019