Soundrenaline Kembali Digelar di Bali, Gabungkan Musik dan Seni

Vokalis Padi Reborn Fadly (tengah), gitaris Piyu (kiri) dan gitaris Ari menghibur penggemarnya saat tampil dalam Soundrenaline 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA – Pencinta musik tanah air dan insan kreatif akan kembali dimanjakan dalam pergelaran Soundrenaline. Festival musik terbesar se Asia Tenggara ini akan kembali hadir pada  7 - 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. 

Soundrenaline 2019, Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah

Soundrenaline ke 17 ini akan mengangkat tema 'The Spirit of All Time' dengan menyajikan karya - karya terbaik dari berbagai musisi maupun seniman. 

Andhika Adiputra atau yang akrab disapa Choky, mengungkapkan adanya tema baru yang dapat menunjukkan perjalanan progresif Soundrenaline dengan berbagai karya yang menginspirasi. 

Tampil di Soundrenaline 2019, Tulus Sempat Salah Lirik

"Semua bisa berekspresi, kita mau membawa tema atau spirit,  enggak cuma musik art itu yang enggak lekang oleh waktu, pemilihan artis pun yang timeless," ujar Choky di kawasan Senopati, Jakarta Selatan,  Rabu 26 Juni 2019.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Soundrenaline akan menyajikan sebuah timeless festival experience yang mampu memberikan inspirasi melalui karya-karya terbaik. 

Maliq & D’Essentials Rayakan Sweet Seventeen di Soundrenaline 2019

Musik kurator sendiri akan diisi oleh figur yang memang berkompeten di bidangnya seperti Widi Puradiredja, Aulia Rizky (Ucup), dan Kimo Rizky. Sedangkan art director akan diisi oleh Ade Darmawan, Saleh Husein, dan Isha Hening. 

Widi menganggap Soundrenaline 2019 akan mengutamakan misi untuk mempertemukan para musisi dari berbagai latar belakang, mulai dari musisi baru, Internasional, Asia Tenggara, dan pastinya nasional. 

"Untuk tahun ini tim kurator bertiga Ucup sama Kimo. Kita bertiga mengkonsep dan mengkurasi musisi yang sesuai tema, bukan dari sisi genre tapi juga art, supaya tidak terpisah art dan musik," kata Widi. 

Untuk sisi seni, Saleh Husein mengungkapkan adanya berbagai elemen senin yang menghiasi setiap area festival demi menghadirkan lebih dari sekadar penampilan musik. 

Soundrenaline 2019 akan diwujudkan melalui karya-karya dari 17 seniman, untuk tiket   bisa didapatkan pada  28 Juni 2019 dengan harga Rp200 ribu di www.soundrenaline.id.(ben)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya