7.000 Tiket Disiapkan untuk Konser Mike Shinoda di Jakarta

Preskon konser Mike Shinoda.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah melakukan perjalanan tur dunia, Mike Shinoda, salah satu personel Linkin Park akan menggelar tur Asia pada bulan September 2019 mendatang. Jakarta akan menjadi kota kedua di Asia setelah Taipei, yang bakal dikunjungi Mike.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Konser ini bakal digelar tepatnya pada 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Diketahui bahwa Mike menggelar konser tersebut sekaligus mempromosikan album solonya yang diberi judul Post Traumatic.

Tania Rizkia selalu Public Relations dari WIDELANES selaku promotor mengaku telah mempersiapkan 7.000 tiket untuk konser perdana solo Mike Shinoda di Indonesia.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

"JIExpo menampung 7.000 (orang) karena sesuai dengan requirement yang diajukan oleh timnya Mike Shinoda," kata Tania di Kolega x Mark Plus di Coworking Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Tiketnya sendiri baru akan mulai dijual pada Senin, 1 Juli 2019 mendatang pukul 10.00 pagi melalui situs resmi Traveloka dengan harga Festival A Rp890 ribu dan Festival B Rp690 ribu.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

"Mulai 1 Juli jam 10 pagi, ekslusif hanya di Traveloka," kata Abe Aditya selaku CEO dari BEATNATION ASIA.

Sedangkan untuk tiket pre-sale spesial khusus bagi anggota fans Linkin Park Underground (LPU) akan dijual pada Minggu, 30 Juni 2019 pukul 10.00 WIB. Harga tiket pre-sale Festival A Rp550 ribu dan Festival B Rp350 ribu.

Kedatangan Mike Shinoda sendiri telah ditunggu-tunggu oleh fanbase Linkin Park di Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari 30 ribu anggota.

Setelah menggelar konser di Jakarta, Mike akan langsung terbang ke Manila, Filipina dan menggelar konser pada 6 September 2019. Terakhir ia akan menggelar konser di Nagoya, Jepang pada 8 September 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya