Coba Bunuh Diri, Eks Personel Guns N' Roses Tusuk Diri Sendiri

Guns N' Roses
Sumber :
  • Instagram/gunsnroses

VIVA – Salah satu bintang Guns N' Roses, Steven Adler dilarikan ke rumah sakit setelah menusuk perutnya sendiri. Berdasarkan laporan dari TMZ, pria berusia 54 tahun itu, kejadian berlangsung pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat 28 Juni WIB.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Dalam laman berita tersebut menyebutkan, ada panggilan darurat kepada polisi yang berasal dari alamat Adler di Los Angeles, Amerika Serikat sekitar pukul 18.30. Dalam laporan itu menyebutkan mantan drummer Guns N’ Roses tersebut menusuk dirinya sendiri.

Dalam laporan lebih lanjut menuliskan, saat polisi dan tim medis datang, mereka menemukan Adler dengan luka tusuk di perut. Sang musisi segera dilarikan ke rumah sakit terdekat tanpa luka serius.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Dilansir dari The Sun, tidak ada orang lain yang terlibat dalam kasus tersebut. Dilihat dari sejarahnya, Adler pernah terjerumus dalam lembah hitam.

Semasa kejayaannya bersama Guns N' Roses, Adler sempat ketergantungan narkoba. Ia juga pernah mengaku melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali setelah keluar dari grup musik tersebut. (zho)

Timnas Indonesia Vs Timor Leste Usai Guns N' Roses, Rumput SUGBK Buruk
Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023