Tutup Mini Konser, Kim Jae Hwan: Fan Indonesia Mantul

Kim Jae Hwan (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Dua mantan anggota boyband populer asal Korea Selatan Wanna One, bergantian menghibur penggemarnya di Indonesia. Sepekan lalu, 22 Juni 2019, Ha Sung Woon baru saja menyapa penggemarnya dalam acara jumpa fan di Kasablanka Hall. 

Sapa Fans Tanah Air, Kim Jae Hwan: Indonesia Indah Banget, Ya

Berselang sepekan setelah kehadiran Ha Sung Woon di Jakarta, kini mantan anggota Wanna One lainnya, yaitu Kim Jae Hwan secara resmi menggelar mini konser bertajuk 2019 Kim Jae Hwan Fanmeeting MIN:D in Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2019. 

Mini konser Kim Jae Hwan pun berlangsung secara aman, tertib, teratur, sekaligus meriah. Ratusan penggemar ikut menyanyi dan bersorak melihat aksi panggung idolanya tercinta.

Antrean Mengular Penggemar Kim Jae Hwan di Istora Senayan

Konser yang mulai pukul 19.10 WIB itu berakhir pukul 21.13 WIB. Di momen perpisahannya, Kim Jae Hwan mengucapkan terima kasih dan mengaku bahagia sekaligus senang bisa bertemu para penggemarnya di Indonesia. Ia berharap agar penggemar selalu mendukungnya dalam keadaan apa pun.

“Terima kasih karena semuanya sudah hadir di sini untuk bersenang-senang bersama. Saya benar-benar bahagia sekali bisa bertemu kalian semua hari ini. Pokoknya terima kasih banyak,” ungkap Kim Jae Hwan.

Kim Jaehwan eks Wanna One akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Ia mengatakan bakal kembali ke Indonesia lagi dengan album barunya. “Nantinya saya akan buat album baru dan kita akan bertemu kembali. Jadinya kalian harus dukung saya selalu ya. Semua yang hadir di sini mantul, Indonesia Mantul, saya mau ucapkan sampai jumpa lagi di lain waktu,” katanya.

Kim Jae Hwan (tengah).

Eks Personel Wanna One Kim Jae Hwan 'Kepo' Sama Makanan Indonesia Ini

"Banyak banget, kan ya, makanan Indonesia".

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2019