Calum Scott Semangat Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019

Calum Scott
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi asal Inggris, Calum Scott jadi salah satu penampil dalam Prambanan Jazz Festival 2019. Calum mengaku tak sabar untuk segera memulai penampilannya. Ia ingin menyatukan pengalaman bernyanyi di depan penonton Indonesia dengan latar belakang candi yang indah.

Calum Scott Curhat Tentang Kekuatan Cinta di Lagu Baru

"Candi Prambanan adalah tepat atau latar yang sangat indah untuk sebuah festival musik. Ini akan sangat menyenangkan," katanya saat ditemui di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis, 4 Juli 2019.

Calum memang bukan baru pertama kali datang ke Indonesia, tapi beda cerita dengan Yogyakarta. Pelantun You Are the Reason tersebut baru kali pertama menginjakkan kakinya di kota Pelajar.

Calum Scott Ucapkan Selamat Lebaran: Saatnya Kumpul Keluarga!

"Indonesia punya tempat khusus di hati saya dan saya bersemangat membawakan lagu saya untuk dinyanyikan bersama pecinta musik," ucapnya.

Prambanan Jazz Festival 2019 akan dilaksanakan pada 5, 6 dan 7 Juli 2019 di Komplek Candi Prambanan. Dalam penyelenggaraan pada tahun ini, Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC) sebagai promotor. 

Sebelum Jakarta, Calum Scott Nyanyi di Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Festival itu akan diisi oleh artis internasional dan dalam negeri, antara lain Yanni, Brian McKnight 4, Anggun, Calum Scott dan masih banyak lagi. Calum akan menjadi penampil puncak di hari pertama.

Tiket masih dijual secara on the spot. Hanya saja, tiket yang dijual tidak banyak karena sebagian besar sudah terjual secara online, jauh sebelum festival musik ini dimulai. 

Lirik Lagu You Are The Reason - Calum Scott

Lirik Lagu You Are The Reason by Calum Scott, Beserta Terjemahan

Lirik lagu You Are The Reason ini bercerita tentang perasaan seseorang terhadap pasangannya. Lagu yang dirilis pada 5 Januari 2018 ini telah ditonton 800 juta kali.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022