Yura Yunita Kolaborasi dengan Penyanyi Tunanetra di Konser Anggun

Yura Yunita
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Penyanyi Yura Yunita akan tampil dalam konser amal Gemilang 30 Tahun P&G dan Anggun C Sasmi pada Jumat, 5 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Yura akan berkolaborasi dengan empat penyanyi tunanetra dan membawakan lagunya bertajuk Merakit.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

"Buat konser besok, di acara konser amal Gemilang, aku akan berkolaborasi dengan teman tunanetra, Delia, Aris, Betari dan Elias. Mereka adalah teman yang menginspirasi saya dilagu Merakit," kata Yura di Jakarta Pusat, Kamis, 4 Juli 2019.

Dia menuturkan, penampilan ini persembahan untuk mereka. Menurutnya, keterbatasan mereka membuat dirinya belajar bahwa keterbatasan tidak akan menghalangi untuk mengapai mimpi.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Dalam konser itu, dara asal Bandung ini akan menampilkan kolaborasimya dengan penyandang tunanetra yang punya bakat luar biasa. Dia berharap, para penonton, khususnya orang dengan keterbatasan akan termotivasi bangkit dan semangat mengejar mimpi.

"Yang pasti suara kawan-kawan tunanetra ini luar biasa bagus. Bahkan, saya sampai menangis saat latihan bersama mereka saking bagusnya," ucap Yura.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Penyanyi 28 tahun ini mengaku sudah siap untuk tampil besok di konser amal Anggun yang juga kolaborasi dengan penyanyi hits Tanah Air, seperti Rossa, Maudy Ayunda, dan Iwa K. Rencananya Anggun akan melantunkan sekitar 20 lagunya sejak 1989 hingga kini.

"Saya sudah melihat layout panggungnya, wow keren banget sampai melintang dan melingkar," tuturnya.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024