Lagu Duet Rizky Febian dan Marion Jola Curi Perhatian

Rizky Febian dan Marion Jola.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Penyanyi muda berbakat Rizky Febian dan Marion Jola baru saja merilis lagu duet berjudul Tak Ingin Pisah Lagi beberapa waktu lalu. Lagu itu pun mendapat respons positif dari para penggemar.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Hal ini membuat putra sulung dari komedian Sule itru senang dan antusias membawakan lagu ini, karena telah sukses menduduki urutan atas tangga lagu Indonesia.

"Ya, lagunya Tak Ingin Pisah Lagi. Alhamdulillah lagu ini direspons banget sama masyarakat dengan baik. Jadi minta support-nya dan jangan lupa dengerin lagunya," ujar Rizky saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Juli 2019.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Lagu kolaborasi keduanya bernuansa pop R&B itu diaransemen oleh Laleilmanino. Baik Rizky dan Marion mengaku tak mengalami kendala yang berarti dalam membawakan lagunya.

"Aku dan Lala (sapaan akrab Marion) menikmati lagu itu. Jadi lancar-lancar saja. Mereka (Laleilmanino) sangat brilian dan tahu penyanyinya, banyak mengajarkan banyak hal juga," ucapnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sementara itu, Marion sendiri mengaku tak menyangka dan senang bisa berkolaborasi dengan Rizky. Marion mengaku dirinya memang telah mengidolakan Rizky sejak lama.

"Aku dulu kagum sama Iki (sapaan Rizky). Aakhirnya kesampaian duet sama dia. Senang, duet dengan orang nomor satu yang diidolakan para remaja," tuturnya.

Rizky dan Marion pun berharap nantinya mereka akan kembali mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi kembali dengan lagu yang ingin mereka ciptakan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya