Bibir Terlihat Membesar, Hyuna Dituding Jalani Operasi Plastik

Kim Hyuna.
Sumber :
  • instagram Kim Hyuna

VIVA – Kim Hyuna atau yang biasa dipanggil Hyuna merupakan salah satu penyanyi solo asal Negeri Gingseng yang kariernya cukup gemilang. Hyuna juga dikenal sebagai penyanyi wanita K-Pop dengan imej seksi.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Hal itu karena, Hyuna terbilang cukup sering tampil berani sekaligus seksi di berbagai aksi panggungnya. Tak hanya soal busana dan aksi panggungnya saja yang tampak seksi, riasan wajah Hyuna pun turut diperhatikan agar dirinya terlihat seksi.

Apalagi Hyuna memang memiliki bentuk wajah natural, sehingga sangat mudah jika diaplikasikan makeup. Namun sayang, baru-baru ini Hyuna dituding melakukan operasi plastik di bagian bibirnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 5 Juli 2019, isu operasi plastik yang menerpa Hyuna berawal dari foto-foto Hyuna saat berada di Bandara Internasional Incheon. 

Saat itu Hyuna terlihat mengenakan gaun seksi berwarna biru muda dengan tas merah muda. Hyuna melempar senyum kepada awak media yang mengambil gambarnya sembari melambaikan tangan. 

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Setelah foto-foto tersebut dirilis di berbagai situs online, Hyuna langsung menjadi bahan pembicaraan hangat di Korea Selatan. Warganet menyoroti bagian bibir Hyuna yang tampak semakin besar dan berbeda dari biasanya. Hal itu lah yang membuat kekasih dari E’Dawn ini dituding operasi plastik. 

“Kenapa bibirnya seperti itu ?” ungkap warganet.

“Bibirnya mengingatkanku pada selebritas asing, mereka selalu menambah volume di bibir mereka, tetapi tidak pernah menambah berat badan di tubuh mereka,”

“Kenapa dia terus bertambah aneh? Apakah dia mendapatkan operasi plastik penambah volume bibir ?”

“Itu bukan wajah Hyuna yang saya tahu. Apa dia operasi? Hyuna tidak pernah malu untuk merias wajah, tapi ia lebih berhati-hati untuk merias bibirnya,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya