Teaser Album Solo ‘City Light’ Baekhyun EXO Bikin Heboh

Personel EXO Baekhyun
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Salah satu vokalis utama di boyband populer K-Pop, EXO, yaitu Baekhyun tengah menyiapkan proyek debut solonya dalam waktu dekat. Debut solo Baekhyun juga ditandai dengan perilisan album solonya yang berjudul City Light yang rencananya dilakukan pada 10 Juli 2019 mendatang.

Jalani Wamil, Ini Penampilan Baekhyun Terbaru

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 5 Juli 2019, album solo Baekhyun akan berisi enam lagu baru dan lagu berjudul UN Village yang dipilih menjadi lagu utama dalam album tersebut. Teaser video untuk lagu UN Village pun sudah dirilis di akun YouTube milik SM Entertainment.

Sebelumnya, SM Entertainment juga merilis beberapa foto teaser untuk album solo perdana Baekhyun. Dalam teaser foto yang dirilis, pria bernama lengkap Byun Baekhyun ini terlihat tampan dengan mengenakan busana kasual sesuai dengan konsep album solo perdananya ini. 

Ulang Tahun ke-29, Baekhyun Jalani Wajib Militer

Ketampanan Baekhyun dalam foto-foto teaser album solonya pun sukses membuat penggemarnya histeris. 

“Ya ampun, dia baru saja memberikan serangan jantung. Tampan sekali!” tulis warganet.

Cover Lagu Love Again, Seungmin Stray Kids Ngaku Kagumi Baekhyun EXO

“Baekhyun memang tampan. Jantungku sedikit berdegub,”  

“Dia memang sangat tampan dan sangat imut. Semoga mendapat hasil yang baik untuk album barumu City Light,” 

“Mengapa Baekhyun oppa terlihat sangat tampan. Dia juga terlihat sangat imut, ini benar-benar menbuatku gila,” tulis warganet.

Sementara itu diketahui, album solo Baekhyun ternyata digarap oleh banyak produser musik terkenal, seperti Rapper Beenzino yang akan ditampilkan dalam lagu B-side, berjudul Stay Up.

Produser Darkchild, Stereotypes, Cha Cha Malone, LDN Noise, Kenzie, DEEZ, Leon, DRESS, dan penyanyi sekaligus penulis lagu Colde juga ikut mengambil bagian dalam penggarapan album City Light.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya