100 Persen Hasil Penjualan Tiket Konser Anggun Akan Disumbangkan

Anggun C. Sasmi.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Penyanyi internasional Anggun C Sasmi menggelar konser amal tunggal bersama sederet penyanyi lainnya, Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, dan Iwa K. Berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, konser ini digelar dalam rangka ulang tahun P&G yang ke-30.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Total 20 lagu yang dibawakan wanita berusia 45 tahun tersebut. Anggun merupakan penyanyi ketiga yang tampil di atas panggung, setelah Maudy Ayunda dan Yura Yunita.

Anggun tampil cantik dalam balutan dress berwarna putih dan aksesori berwarna emas. Ia berhasil memeriahkan konser ini dengan suara merdunya dan penampilannya yang prima di atas panggung yang telah didekorasi mewah.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Di tengah-tengah penampilannya, Anggun mengatakan bahwa seluruh hasil penjualan tiket konser ini akan disumbangkan kepada anak-anak kurang beruntung yang terdampak bencana di Indonesia.

"Pembelian tiket konser amal ini 100 persen kita akan sumbangkan kepada anak-anak yang terkena bencana. Jadi otomatis Anda secara langsung berkontribusi,” ucap Anggun di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 5 Juli 2019.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Ia menambahkan bahwa pihaknya menargetkan akan menyediakan 100 ruang sekolah dan berbagai sarana pendidikan di daerah yang terkena bencana di negeri ini.

“Konser ini wujud kepedulian kepada anak-anak Indonesia. 10 persen akan didonasikan kepada mitra organisasi resmi P&G, Save the Children,” ujarnya,

Rencana membangun fasilitas sekolah itu akan dibangun di Palu, Donggala, Lombok, Sumba dan Jawa Barat. Konser amal kolaborasi ini berjudul ‘Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya