Hadir Kembali, Magnumotion Slank Guncang Bandung

Magnumotion Slank Tour 2019
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Acara tahunan Magnumotion Slank kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Tahun ini acara tersebut mengusung tagline Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019. 

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tidak hanya Slank saja yang menjadi pengisi acara, band-band lokal seperti Rocket Rockers pun siap memeriahkan acara Magnumotion Slank yang diselenggarkan di Bandung, Sabtu 6 Juli 2019. Sebelum Bandung, Magnumotion Slank terlebih dahulu digelar di Garut dan selanjutnya di Sukabumi.

Ardy selaku pihak promotor dari Magnum mengatakan bahwa Slank adalah musisi legenda yang sudah berkarier selama 36 tahun. Maka tidak aneh jika Slank dipilih menjadi pengisi acara utama.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

“Spesial lagi karena Slank adalah musisi legenda mereka sudah 36 tahun di dunia musik. Mereka tidak pernah berhenti memberi inspirasi,” kata Ardy di kawasan Ujung Berung, Bandung, Sabtu 6 Juli 2019.

Meski acara konser baru akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, namun para masyarakat yang mayoritas adalah Slankers sudah memadati arena acara sejak sore hari di Lapangan Yonzipur 9, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Ardy menambahkan bahwa nantinya Slank akan membawakan 21 lagu dengan durasi penampilan selama kurang lebih 90 menit. Nantinya Slank juga akan menghadirkan kolaborasi secara visual.

“Slank dibuat spesial cukup luar biasa dengan waktu tampil 90 menit, ini adalah spesial tur dari Slank. Ada kolaborasi visual,” katanya.

Setelah Bandung dan nantinya Sukabumi, acara Magnumotion Slank ini juga akan berlangsung di Medan, Lampung, Pekanbaru, dan daerah-daerah yang lainnya.

“Rangkaian utamanya adalah Slank kita jadikan di 10 kota. Kita juga melibatkan talent-talent bukan hanya musisi tapi juga yang lainnya,” kata Ardy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya