Saat Anggun Curhat Soal Mantan Pacar

Anggun
Sumber :
  • IST

VIVA – Anggun menceritakan soal mantan kekasihnya saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2019. Awalnya Anggun mengingat kenangan masa lalu saat mengunjungi Candi Prambanan. Anggun berkunjung dengan kekasihnya saat itu. 

Cara Ini, Buat Talenta Lokal Naik ke Panggung Kelas Internasional

"Sudah lama sekali saya enggak ke sini. Dulu pernah main di Prambanan," kata Anggun saat tampil di atas Rorojonggrang Stage, Minggu malam, 7 Juli 2019. 

Berdasar mitos yang ada, siapa saja yang membawa kekasihnya ke Candi Prambanan hanya akan jadi kenangan. Anggun membuktikan mitos itu. Ia akhirnya putus dengan sang kekasih. 

Padi Reborn Buat Semangat Penonton PJF 2022 Terlahir KembalI

"Waktu itu pernah bawa pacar dan putus beneran," ucapnya lalu tertawa. 

Ia sempat berdoa untuk tidak lagi ke Prambanan sebelum menikah. Doanya terkabul. Anggun kini kembali ke Candi Prambanan bersama anak dan suaminya. 

Kunto Aji Kembali Lepaskan Magis Mantra Mantra di PJF 2022

Malam itu Anggun tampil membawakan beberapa lagu, antara lain, Mimpi, Yang Aku Tunggu, Hanyalah Cinta, Tua-Tua Keladi dan lagunya dalam berbahasa Inggris, Roses, No Promises, Crazy dan banyak lainnya. 

"Terima kasih Jogja. Kalian membuat saya semangat. Ini lagu terakhir. Katanya kalian mau kerja besok, karena ini lagu terakhir, semua harus bernyanyi dari depan sampai belakang," kata Anggun sebelum menutup penampilannya. 

Anas Alimi, Founder Prambanan Jazz Festival

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

Dengan menyatukan keindahan musik Rahman dan keberagaman budaya Prambanan, festival ini diharapkan menjadi pengalaman budaya yang tak terlupakan bagi penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024