Heechul Super Junior Ungkapkan Keinginan Menikah

Kim Heechul
Sumber :
  • instagram.com/kimheenim

VIVA – Sadar akan usianya semakin bertambah, Kim Heechul Super Junior tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk segera membina rumah tangga, alias menikah. Hal tersebut diungkapkan Heechul dalam acara tv Korea, My Ugly Ducklingz. 

6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 8 Juli 2019 Kim Heechul mengaku ingin segera menikah sebelum usianya mencapai 40 tahun. Seperti yang diketahui sebelumnya, saat ini Heechul sudah menginjak usia 37 tahun (usia korea), Heechul lahir pada 1983. 

“Aku bertanya pada Shin Dong Yup (artis korea) , 'Tidakkah kamu pikir aku harus segera menikah? Aku ingin menikah sebelum berusia 40 tahun’, tapi Shin Dong Yup berkata ‘Menikah pada usia 50 tahun terlalu dini untukmu’, ha ha ha,” kata Heechul Super Junior.

Netizen Ancam Bunuh Diri Jika Heechul SuJu Tak Cabut Laporan

Namun sayang, keinginan Heechul untuk segera menikah ternyata tidak ditanggapi serius oleh beberapa rekannya sekaligus si pembawa acara. Apalagi kepribadian Heechul yang sangat unik, membuat rekannya tidak yakin Heechul bisa membina rumah tangga. 

“Secara pribadi, saya tidak bisa membayangkan Kim Heechul menikah dan membesarkan anak-anak,” ungkap Seo Jang Hoon, pembawa acara sekalis rekan Heechul.

Tuntut Haters, Kim Heechul Super Junior Gandeng 6 Pengacara

Seo Jang Hoon pun kembali bertanya kepada Heechul soal keseriusannya ingin menikah, termasuk soal kepribadian Heechul yang tidak bisa tidur jika ada seseorang di sampingnya.

“Saya mendengar bahwa kamu tidak bisa tidur dengan istrimu di tempat tidur yang sama karena kamu memang sensitif ?” tutur Seo Jang Hoon.

Heechul yang kanget mendengar pertanyaan itu langsung menjawab alasannya kenapa ia tidak bisa tidur jika ada orang di sampingnya.

“Saya sangat sensitif. Saya tidak bisa tidur jika ada orang di sebelah saya. Saya pikir ini adalah ketika saya tinggal di asrama bersama para anggota,” ujar Heechul.

Sementara itu diketahui, Heechul sebelumnya sempat mengaku takut untuk menjalin hubungan asmara yang serius dengan seorang wanita. Hal tersebut dikarenakan Heechul tidak mau para penggemarnya terluka saat mendengar berita kencannya. Maka dari itu ia memilih berhati-hati untuk menjalin hubungan asmara. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya