Terinspirasi Drama Korea, Flo Hadirkan Single Beda

Penyanyi terinspirasi drama korea, Flo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Flo Vionita Shinta yang akrab disapa Flo adalah salah satu penyanyi pendatang baru yang memiliki suara memukau. Flo yang pada 2018 lalu dikenal dengan single perdananya Ada Kata, yang berhasil menarik perhatian kancah musik Indonesia kini merilis single dengan judul Spesial Nyaman Bahagia.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Berbeda dari single sebelumnya yang mengusung kegalauan, Spesial Nyaman Bahagia mengusung tema jatuh cinta. Dengan nuansa musik yang ceria, lirik yang romantis dan dipadu ciri khas suara Flo.

Lagu ini bercerita tentang sebuah ungkapan bahagia dari Flo untuk kekasihnya yang selalu membuatnya spesial, merasa nyaman dan bahagia. Kisah jalinan cinta yang tentunya diidamkan oleh banyak orang. Spesial Nyaman Bahagia diaransemen oleh Afif Gifano, arranger yang juga terlibat di banyak album penyanyi solo seperti Adera dan Kunto Aji.

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

"Terinspirasi drama Korea yang ada kegalauan dan romantisnya. Saya ingin sesuatu yang beda dihadirkan lewat single ini," ucap Flo.

Kisah lagu ini juga digambarkan dalam Video Klip Spesial Nyaman Bahagia. Dalam video klipnya, Flo berperan sebagai wanita yang sangat bahagia memiliki kekasih Han yang diperankan oleh Han Chandra.Terinspirasi dari kisah-kisah romantis drama korea, video klip Spesial Nyaman Bahagia sangat kental dengan romantisme yang akan membuat baper para penontonnya. Flo menggandeng director dan sutradara Bagus Muhammad Nur untuk menggarapnya. Video Klip Spesial Nyaman Bahagia terdapat di youtube channel Flo Vionita Shinta dimulai tanggal 1 Mei 2019.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024