Lepas Wajib Militer, Taecyeon 2PM Siap Bintangi Drama Misteri

Taecyeon 2PM
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Taecyeon 2PM baru saja menyelesaikan tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada Kamis lalu, 16 Mei 2019. Usai lepas tugas, Taecyeon dikabarkan segera kembali membintangi drama terbaru dalam waktu dekat ini.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 9 Juli 2019, Taecyeon dikonfrimasi akan menjadi pemeran utama dalam drama bergenre misteri, berjudul The Game. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Kim Tae Pyung, seorang pria yang bisa melihat kematian orang lain.

Suatu ketika, Kim Tae Pyung dipertemukan dengan seorang detektif bernama Joon Young. Keduanya akan bekerja sama dalam memecahkan kasus misterius. Saat bertemu detektif Joon Young, anehnya Kim Tae Pyung malah tidak bisa membaca kematiannya. Padahal, biasanya semua orang yang pernah ia temui, pasti bisa ia lihat kematiannya. 

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Drama ini akan digarap langsung oleh sutradara Jang Jun Ho, yang sebelumnya sempat menggarap drama Time dan Begin Again. Sedangkan naskahnya, akan ditulis oleh Lee Ji Hyo, yang sebelumnya sempat menulis drama King of Dramas. The Game rencananya akan tayang pada Januari 2020. (asp)

Chanwoo dan Bobby iKON

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Bobby dan Chanwoo iKON telah mengumumkan rencana mereka untuk masuk wajib militer (wamil). Pada baru-baru ini, agensi mereka, 143 Entertainment mengumumkan tanggal resmi

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024