Jelang Konser, Aron NU’EST Goda Penggemar Indonesia

NU'EST
Sumber :
  • Instagram/nuest_official

VIVA – Indonesia kembali menjadi salah satu destinasi tur konser salah satu boyband populer K-Pop. Kali ini, boyband NU’EST yang akan sambangi Tanah Air dalam waktu dekat ini lewat sebuah mega konser. Konser tersebut diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis luar negeri, khususnya artis K-Pop, yakni Mecimapro.

Sukses Gelar Mini Konser, Hwang Min Hyun Senang Bisa Bertemu Hwangdo di Jakarta

Sebelumnya, sub unit dari NU’EST, yaitu NU’EST W juga sempat ingin menggelar mini konser di Indonesia pada Sabtu, 12 Mei 2019 lalu, tepatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Namun sayangnya, konser yang bertajuk NU’EST W Concert: Double You in Jakarta itu terpaksa batal karena beberapa alasan. Alhasil konser kembali digelar pada 3 Agustus 2019 mendatang dengan formasi anggota lengkap. 

Datang ke Jakarta, Hwang Min Hyun Rekomendasiin Tempat Wisata Favorit di Korea

Konser NU’EST di Jakarta pada tahun ini, bertajuk NU’EST Concert: Segno in Jakarta dan akan digelar pada 3 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Jelang beberapa minggu sebelum kedatangannya ke Indonesia, NU’EST menyempatkan diri untuk menyapa penggemar mereka di Tanah Air. Dalam sapaannya tersebut, NU’EST mengaku tak sabar bertemu para L.O.V.E (sebutan penggemar NU’EST) di Indonesia.

Pertama Kali Ke Jakarta, Hwang Min Hyun NU'EST Pengen Coba Ini

Selain itu, anggota tertua dari boyband NU’EST, yakni Aron mencoba menggoda penggemar sebelum dirinya resmi sambangi Indonesia. Melalui laman Instagram, promotor Mecimapro mengunggah foto menggoda Aron yang terlihat tengah memegang sebuah kertas berisi tulisan yang isinya mengingatkan penggemar tentang konser NU’EST bulan depan.

L.O.V.E Indonesia, sampai jumpa 1 bulan lagi ! Jangan lupa datang,” tulis Aron. 

Menariknya, dalam foto tersebut Aron membentuk bibirnya sedikit ke depan, seakan berusaha menggoda penggemar. 

Sementara itu diketahui, kedatangan boyband yang beranggotakan Hwang Min Hyun, Ren, JR, Baekho, Aron ini tentunya disambut baik oleh para penggemarnya di Indonesia. Bagi penggemar yang ingin bertemu sang idola, bisa langsung membeli tiketnya di situs resmi penjualan tiket, Indotix. 

Tiket konser NU’EST dibagi menjadi empat kategori berbeda, yang termurah dibandrol dengan harga Rp900 ribu, sedangkan yang termahal dibandrol seharga Rp2.4 juta. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dicek langsung di laman Instagram promotor @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya