Raisa Deg-degan 'Kembali' Bareng Mikha The Overtunes

Raisa Kembali
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah lebih kurang tujuh bulan vakum dan fokus dengan kehidupan pribadi, Raisa tampak rindu menghibur penggemar dengan suara merdunya. Dia pun kembali dengan merilis single terbarunya, Kembali.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Kali ini menggandeng Mikha The Overtunes, Raisa mengaku tegang untuk kembali masuk studio rekaman dan menjalani prosesnya. Namun dia mengaku, ide mengalir seperti sebuah magical feeling.

Kembali merupakan lagu dengan genre pop, sedikit maskulin. Raisa berkolaborasi dengan Mikha dan Marco Steffiano.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Tetap genre pop tapi sedikit maskulin, mungkin karena nulis lagunya bareng kedua cowok ini. Aku senang sih belum pernah buat lagu kayak gini," ujarnya saat jumpa pers, Selasa, 9 Juli 2019.

Raisa bercerita, mulai efektif menyiapkan Kembali sejak bulan April. Dia tak ingin lagu ini dirasa setengah-setengah.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Itu menyenangkan banget dan fresh banget karena udah berbulan-bulan enggak nyanyi kayaknya, aku tunggu-tunggu lagi deg-degnya itu," ucap ibu satu anak itu.

Istri Hamsih Daud ini akan memamerkan single terbarunya dalam showcase lewat live streaming agar dinikmati seluruh penikmat musik Tanah Air pada pukul 10.00, Rabu, 10 Juli 2019.

"Untuk konser live streaming-nya yang di V Live aku akan di studio, tapi dalam studio itu akan bikin beberapa panggung jadi kita bikin panggung dan ada layer-nya. Pastinya bermain kamera, ada beberapa VT (video tapping) biar enggak membosankan," ujar mantan kekasih Keenan Pearce itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya