Rizky Febian Buatkan Lagu untuk Sule dan Baby Shima

Komedian Sule.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule kembali mengeluarkan karya terbarunya, melalui lagu yang berjudul Terpisah Jarak dan Waktu ia berduet dengan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sule yang tengah disebut-sebut dekat dengan Shima mengaku jika lagu yang berceritakan pasangan yang terpisah jarak ini bukan curhatan dirinya. 

"Yang bikin lirik anak saya, Rizky Febian, saya ngobrol sama Baby Shima ajak duet dia ayo. Baby ngobrol sama pak Rahayu akhirnya saya minta lirik sama Iky, 'Ky minta lagu dong'. Akhirnya jadi deh, lagu ini curhatan Iky, dia di Tambun dan pacarnya di Bandung," kata Sule ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sule mengaku harus menunggu sampai tiga tahun agar dapat berduet dengan Shima, meski pernah bernyanyi bersama ia tetap ingin memiliki lagu yang dinyanyikan bersama dengan Shima.  "Dari smule kemudian kita jumpa di acaranya kang Sule," kata Shima. 

"Iya terus kita duet lagu Malaysia, lagu Saleem, viewer-nya juga lumayan. Mungkin dari situ wah ini keren juga peminatnya banyak sampai 10 juta viewer, akhirnya saya coba dah kalau misalkan duet sama dia gimana," lanjut Sule. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sebelumnya Sule memang sempat bernyanyi bersama dengan Shima melalui aplikasi Smule, bahkan ia penasaran dengan Shima saat melihat lagu-lagu yang sering dinyanyikan penyanyi Malaysia itu. 

"Awalnya saya tahu dia di smule akhirnya di YouTube orang sanding-sandingin, diedit dicantumkan Sule duet Baby Shima. Akhirnya saya penasaran kan Baby Shima ini orang mana, saya enggak tahu dia orang Malaysia. Akhirnya tahu orang Malaysia, saya cari dia Instagramnya dan lain-lain akhirnya kita ngobrol, tanya-tanya kalau duet kayaknya oke. Akhirnya ya jadilah ini," tuturnya.(jhd)

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024