Pengelola Jamin Konser Westlife Tak Rusak Rumput Stadion

Direktur Utama PT Jakabaring Sport City atau JSC, Meina Paloh
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Direktur Utama PT Jakabaring Sport City atau JSC, Meina Paloh, menjamin konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tidak akan berdampak buruk terhadap fasilitas venue.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Dia memastikan, konser reuni boyband asal Irlandia itu tidak akan sampai merusak rumput Stadion Gelora Sriwijaya, tempat berlangsungnya konser pada 18 Agustus 2019.

"Untuk rumput stadion tidak masalah. Malah tidak akan ada penutupan. Ini kan hanya konser, beda dengan seremoni suatu event," kata Meina Paloh, Rabu, 10 Juli 2019.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Menurut Meina, rumput stadion tidak akan rusak sekalipun nantinya akan diinjak ribuan hingga puluhan ribu penonton. Rumput stadion malah akan rusak dan ditumbuhi jamur jika tidak sering dipakai.

"Jadi tidak masalah. Ini kan penonton hanya berdiri. Konser juga tidak akan mengganggu pertandingan di Liga 2," ujarnya.

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Meski demikian, pihaknya tetap mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerusakan rumput stadion pascakonser berlangsung. Jika ada kerusakan fasilitas stadion, maka pihak penyelenggara konser akan bertanggung jawab.

"Penggunaan venue ini kan disewa, ada deposit. Nanti dari dana ini akan kita gunakan, seberapa banyak kerusakan. Kita lihat sebelum dan sesudah konser," terang Meina, tanpa mengungkapkan besaran deposit yang dia maksud.

Westlife

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Dalam tur konser ini, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hits yang sukses di puncak tangga lagu seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024