The Used dan Superorganism Siap Hebohkan Hodgepopge Superfest 2019

Hodgepopge Superfest
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Hodgepopge Superfest siap digelar pada 31 Agustus - 1 September 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Festival musik outdoor ini akan menyuguhkan beragam jenis genre musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan Supermusic.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Digelar untuk kedua kalinya, tahun ini Hodgepopge Superfest membawa band rock asal Amerika, The Used dan band indie pop asal Inggris, Superorganism. Musisi Indonesia Jevin Julian pun akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing.

"The Used pendekatannya enggak lama deketinnya, kebetulan mereka bisa. Kira-kira cuma sebulan lah," ucap Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT Java Festival Production saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Dewi menjelaskan persiapan acara sudah mencapai 95 persen.

"Panggung ada empat. Tiga di outdoor, satu indoor. Layout agak berubah. Kenapa Snow Patrol main akustik karena memang touring dia di 2019 akustik. Dia waktu main di Summersonic Jepang juga akustik," tutur dia lagi.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

Selain dua musisi heboh di atas, ada State Champs, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, dan lainnya.

Sebelumnya, line fase pertama sudah diumumkan seperti Prophets of Rage, Snow Patrol, Barasuara, Danilla, Fourtwnty, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

Tak hanya menikmati musik, Supermusic akan menyuguhkan konten acara dan kolaborasi yang lebih spektakuler. Para pengunjung Hodgepopge Superfest 2019 dapat merasakan pengalaman elemen musik, seni dan teknologi lewat booth utama Supermusic, booth Techzone yang instagramable.

Tiket daily pass dijual seharga Rp400 ribu (normalnya Rp600 ribu) dan 2 days pass Rp950 ribu di mobile ticket box.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya