Fadly Padi Ingin Garap Album Religi Bareng Maher Zain dan Opick

Fadly PadI
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Andi Fadly Arifuddin atau yang akrab dipanggil Fadly, vokalis Padi, mengutarakan kesiapannya menggarap album musik solo yang beraliran religi. Fadly menuturkan bahwa band Padi sendiri tidak berencana membuat album religi.

Alasan Gisel Selingkuh sampai Maher Zain Batal Tampil di Acara NU

“Insya Allah kalau Padi ada albumnya sendiri. Kalaupun saya bikin album sendiri, itu adalah album religi. Padi enggak ada rencana bikin album religi,” kata Fadly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Tidak main-main, pria kelahiran Makassar itu menjelaskan bahwa dalam album solo religinya nanti, ia ingin mengajak musisi ternama Maher Zain dan Opick untuk terlibat.

Terungkap, Alasan Maher Zain Batal Tampil di Acara 1 Abad NU

“Insya Allah doain saya pengin ngajak banyak musisi, termasuk Maher Zain membantu saya buat bikin album. Mas Opick juga sempet nanyain kapan bikin album, saya bilang, 'Kamu bantuin saya ya,'” katanya.

Pria 44 tahun itu juga menjelaskan alasan mengapa akhirnya siap menggarap album religi. Fadly menyebut ingin menyampaikan pesan-pesan positif dalam Islam.

Slank, Rhoma Irama dan Maher Zein Meriahkan Peringatan 1 Abad NU Malam Ini

“Itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan. Maksudnya kita melakukan hal yang kita sukai dan ada pesan-pesan positif dan pesan Islam. Sedikit banyak bisa menggugah,” akunya.

Warga mengikuti pengajian dalam rangkaian Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa, 7 Februari 2023.

Paspampres Lumpuhkan Drone Ilegal, Ini 5 Fakta Menarik Peringatan 1 Abad NU

Tepatnya pada Selasa lalu tanggal 7 Februari 2023, Nahdlatul Ulama (NU) memperingati satu Abad di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023