5 Festival Musik Paling Hot di Asia Sepanjang Juli 2019

Festival musik WeTheFest (WTF) di Jakarta.
Sumber :
  • Instagram/@we.the.fest

VIVA – Festival musik selalu jadi ajang bagi anak muda untuk mengekspresikan diri. Selain musisi yang tampil, nuansa festival yang unik menciptakan momen magis yang sayang bila dilewatkan setiap tahunnya. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Suka ketinggalan atau kehabisan tiket hanya karena tidak dapat informasi yang tepat? Di sini tidak perlu lagi khawatir, simak agenda festival musik beken yang digelar di kawasan Asia sepanjang Juli 2019 berikut ?ini!

Rainforest World Music Festival, Sarawak (12-14 Juli)

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Festival musik yang kental dengan perpaduan budaya ini menampilkan pertunjukan beragam dari musisi Jamaika, celtic Skotlandia, grup musik Mongolia, Sedaa, serta tarian Polynesia. Ada juga workshop menarik, termasuk yoga, tarian dan pembacaan tarot, serta bazaar kerajinan. 

Rainforest World Music Festival (RWMF) digelar di Sarawak Cultural Village, Damai Beach Resort, Kampung Budaya, Sarawak, Kuching, Malaysia. Tiket terusan selama tiga hari dijual seharga US$89.90 atau Rp1,2juta.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

We The Fest, Jakarta (19-21 Juli)

Untuk keenam kalinya We The Fest (WTF) kembali digelar tahun ini dengan deretan nama pengisi acara populer seperti Warpaint, Rae Sremmurd, Troye Sivan, 6lack, Alvvays, Cigarettes After Sex and Yaeji akan tampil bersama artis Indonesia seperti Endah N Rhesa, Dekat dan Barasuara. 

Tiket masuk festival musik yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp1 juta.

Good Vibes Festival, Genting Highlands (20-21 Juli)

Dengan line up yang tak beda jauh dari We The Fest, Good Vibes merupakan event berkaliber internasional dengan penampilan Rae Sremmurd, 6lack, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex and Yaeji Jess Connelly, Dean, Anna Lunoe dan banyak nama lainnya yang belum diumumkan. 

Good Vibes Festival menawarkan suasana alami dan sejuk karena digelar di dataran tinggi, Genting, Selangor, Malaysia. Tiket untuk menikmati festival ini bisa diperoleh dengan harga Rp1,5 juta. 

Jisan Rock Festival, Jisan Forest Resort (26-28 Juli)

Festival yang sebelumnya bernama Jisan Valley Rock ini memiliki line up cukup unik, seperti The Lizard Wizard, serta beberapa artis Korea seperti Lee Seung-yeul, DickPunks, Sultan of the Disco, Monni, Daybreak. Digelar di Jisan Forest Resort, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, tiket festival dijual dengan harga mulai dari US$256 atau Rp3,6 juta. 

Fuji Rock Festival, Naeba Ski Resort (26-28 Juli)

Festival legendaris Fuji Rock kembali hadir dengan menampilkan 200 nama bintang internasional dan Jepang. Adapun musisi yang dinantikan adalah The Chemical Brothers, The Cure, Thom Yorke, Janelle Monáe, Sia, Death Cab For Cutie, dan Martin Garrix. Harga tiket terusan tiga hari sebesar US$387 atau sekitar Rp5,4 juta. Tentunya akan terasa berbeda karena festival musik ini digelar di Naeba Ski Resort, Jepang dengan latar gunung Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya