Anggunnya Nella Kharisma dengan Dress Simpel di HUT Bhayangkara

Nella Kharisma
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal/ Surabaya

VIVA – Pesta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur di lapangan Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya di Surabaya Rabu malam, 10 Juli 2019 berlangsung meriah. Apalagi setelah pedangdut terkenal Nella Kharisma naik panggung menghibur penonton.

7 Seleb Ucap Selamat Hari Ibu, Penuh Haru dan Doa

Di atas panggung, Nella terlihat anggun dengan busana mini dress putih motif floral. Rambutnya dibiarkan tergerai saat berjoget. Penonton langsung maju ke depan panggung ikut bernyanyi dan berjoget. Sesekali Nella menyalami penonton. "Selamat ulang tahun Polri," kata dia menyapa penonton.

Bukan cuma cantik dengan dress tanpa lengan berwarna biru berpadu putih, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan jepit rambut, kuteks biru dengan jam tangan warna senada dengan baju dan kuku. Meski terlihat sederhana, Nella tetap cantik.

Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa
Tipe Pria Idaman Larissa Chou sampai God Bless Rayakan 48 Tahun

Saat mengunggah foto-fotonya di akun Instagram, warganet tak henti-hentinya memuji Nella.

"Mba nella tambah ayu ae,” kata warganet.

"Mbak nella syantik," ucap yang lain.

Sebelum Nella naik panggung, anggota Polri, Tentara Nasional Indonesia, dan masyarakat yang hadir dihibur oleh penampilan band dengan personel anggota Polri dan TNI. Sesi itu disebut panggung prajurit. Kendati bukan penyanyi profesional, namun penampilan mereka lumayan apik.

Tak hanya itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kepala Polda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim Sunarta, juga bernyanyi bersama. Mereka menyaanyikan sejumlah lagu, di antaranya, Rumah Kita dan Ku Tak Bisa milik Slank. (tsy)

Nella Kharisma

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya