Anggun C. Sasmi Terpilih Jadi Juri The Masked Singer di Prancis

Anggun C. Sasmi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Anggun C.Sasmi menoreh simpati lagi di luar negeri. Kali ini, wanita 45 tahun itu menjadi penyanyi Indonesia pertama yang menjadi juri pertunjukan talent show internasional di luar Asia. Ya, Anggun menjadi juri program televisi ‘The Masked Singer’ di Prancis.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa. Setelah program ‘Asia’s Got Talent’ ditayangkan di 19 negara, semakin lama, saya suka menjadi anggota dari dewan juri ini," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 14 Juli 2019.

"Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang,” Anggun menambahkan.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Program ‘The Masked Singer’ awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar, yang kini telah merambah Amerika Serikat. Pertunjukan yang ditayangkan di Fox TV  akan memberikan peringkat pemecah rekor.

Anggun akan menjadi artis wanita Indonesia dan Asia pertama yang menjadi juri pada pertunjukan televisi internasional di luar Asia. (ase)

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia, Ini Fakta-fakta Angus Wonderland
Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024