Penyebab Rian dan Rayyi D'Masiv Ribut di Atas Panggung

Rian dan DMASIV kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • DMASIV

VIVA – Grup musik D'Masiv tengah dilanda isu tak sedap. Sang vokalis Rian Ekky Pradipta dan basis Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata kedapatan ribut di atas panggung. Bahkan badan Rian sempat didorong oleh Rayyi.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Dalam video yang beredar, Rayyi juga melepas bass yang melingkar di leher. Di tengah lagu, Rayyi meninggalkan panggung. Menurut manajer D'Masiv, Sisil, memang sempat ada masalah di atas panggung.

"Sebenarnya cuma ada masalah kecil, Rai habis dapat teguran dari Ryan agak enggak terima," kata Sisil saat dihubungi VIVA melalui telepon, Minggu, 14 Juli 2019. 

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Rayyi diingatkan beberapa kali. Di peringatan ketiga, Rayyi tidak terima hingga terjadi adegan seperti di video yang beredar. Kejadian itu berlangsung saat mereka mengisi acara di Lombok. 

"Pas kedua dan ketiga itu agak marah sampai turun dari panggung," ujar Sisil. 

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

Sisil tak mengetahui pasti duduk perkara. Ia menilai, para personel tengah kelelahan hingga terjadi selisih paham. 

"Anak-anak memang lagi capek aja sih. Cuma detail dari itunya (masalahnya), gue sebetulnya enggak dikasih tahu juga sama anak-anak," tuturnya. (ase)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021