BTS Siap Gelar Konser di Arab Saudi

Boyband BTS
Sumber :
  • Instagram BTS

VIVA – Kabar gembira bagi para Army, sebutan untuk penggemar BTS. Boyband asal Korea Selatan ini akan menambah negara tempat konser Love Yourself: Speak Yourself. Dan, Arab Saudi ditunjuk sebagai negara yang akan menjadi bagian dari tur mereka.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Grup yang terdiri dari tujuh personel yakni Suga, J-Hope, Jimin, V, RM, Jin dan Jungkook akan menjadi artis asing pertama yang mengadakan konser sebesar ini di Arab Saudi.

Dilansir dari laman Koreaboo, BTS akan tampil di Stadion Internasional King Fadh yang berkapasitas 68 ribu orang di Riyadh pada 11 Oktober 2019.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

BTS telah memulai tur dunia Love Yourself: Speak Yourself dari Rose Bowl Stadium di Los Angeles, AS, pada Sabtu, 4 Mei 2019.  Saat ini mereka tengah menyelesaikan tur Jepang di Shizouka.

Sebelumnya, BTS  masuk dalam daftar 100 selebriti majalah Forbes dan menempati posisi 43. Mereka dilaporkan mengantongi pemasukan sebelum pajak sebesar US$57 juta (Rp801,5 miliar) tahun lalu.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023