Rilis Lagu Sekaligus Video Klip, Cinta Laura Tampil Seksi dan Menggoda

Cinta Laura
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selain berbakat dalam dunia akting, artis cantik Cinta Laura juga dikenal memiliki kemampuan dalam hal mengolah suara atau bernyanyi. Terbukti beberapa single seperti Cinta atau Uang dan Tulalit berhasil dirilis Cinta.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Lagu Tulalit menjadi lagu terakhir Cinta sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti bernyanyi dan fokus mengejar karier akting di dunia internasional. Namun setelah kurang lebih tujuh tahun vakum, pada  12 Juli lalu artis kelahiran Jerman itu merilis lagu terbaru bertajuk Vida.

Tidak hanya merilis lagu saja, pemain film Mati Anak itu juga sekaligus merilis video klip lagu berjudul Vida tersebut. Cinta tampil seksi dan menggoda dengan busana-busana yang dikenakannya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Tidak hanya bernyanyi, wanita berusia 25 tahun itu juga kembali menampilkan kemampuan menarinya. Tampil dengan busana seksi dan tarian enerjik, Cinta juga beberapa kali memamerkan perut kotak-kotaknya dalam beberapa bagian video klip tersebut.

Sejak dirilis hingga dengan saat ini, video klip musik bergenre hiphop regaetone itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali. Tidak main-main, lagu berjudul Vida ini direkam Cinta di Swedia bersama dengan produser musik dari negara tersebut.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

“Kita sudah persiapan lebih dari satu bulan dan musiknya juga kita rekamannya di Swedia dengan produser musik sana,” kata Cinta di Istora Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu. (zho)

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022