Lagu Ikan Asin Bella Nova Dikecam

Lagu ikan asin dikecam
Sumber :
  • Instagram Lambe turah

VIVA – Belakangan, publik geger karena ucapan Galih Ginanjar yang dianggap melecehkan dan menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dalam tayangan video yang di unggah di channel YouTube milik Rey Utami, Galih membandingkan istri sirinya Barbie Kumalasari dengan sang mantan.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Kata-kata Galih yang tak pantas dalam video "mulut sampah" itu rupanya membuat Fairuz tersinggung hingga melaporkan Galih, Rey Utami dan Pablo Benua ke polisi. Kata-kata "ikan asin" yang dilontarkan Galih dinggap sangat menghina.

Kasus ini belakangan ramai jadi perbincangan, bahkan di tengah kondisi Fairuz yang terpukul dengan ucapan Galih, ada saja pihak yang memanfaatkan viralnya kasus ini. Salah satunya, dengan mengeluarkan single dengan judul "Ikan Asin".

Suka Makan Ikan Asin? Hati-Hati Risiko Terkena Kanker Nasofaring

Single yang dinyanyikan oleh Bella Nova ini pun langsung ikut jadi sorotan. Meski begitu, munculnya lagu ini justru menimbulkan kecaman ketimbang apresiasi positif. Publik menyayangkan, ada pihak yang memanfaatkan kasus ini untuk mempopulerkan diri.

"Lagu sampah," komentar salah satu warganet.

Keputihan Bau Amis Ikan Asin, Hati-Hati Bisa Jadi Pertanda Kutil Kelamin

Ada juga yang mengatakan, "Lagu gajelas coeg . . Ga sadar apa bikin lagu itu disaat kasus ini lg naik semakin banyak org tau lagu ini sama aja dong mempermalukan secara tdk langsung..ati2 loh di Proses juga Ntar."

"Duh kok dilaguin."

"Jangan viralkan plis."

"PARAH JATUH MUSIK INDONESIA ... LOW BANGET .."

"Aneh nya yg nyanyi ini aspri nya bang @hotmanparisofficial . Kok gitu sih bang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya