Ingin Nonton Konser Westlife, Perhatikan Informasi Penting Berikut Ini

Westlife siap konser di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser di Indonesia setelah tujuh tahun masa rehat (hiatus). Konser yang bertajuk Westlife The Twenty Tour 2019 itu akan digelar Rabu dan Kamis, tanggal 7 dan 8 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB, di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City. Kembalinya Westlife ke Indonesia, sangat dinanti para penggemarnya.

Tiket Konser Michael Guang Liang di Jakarta Sold Out, Promotor Tambah Hari

“Kita tahu terakhir 2011, Westlife terakhir kali datang ke Jakarta. Pada bulan agustus, senang sekali kami bisa annouce Westlife bisa datang ke Indonesia. Pengemar Westlife sangat banyak banget,” kata David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment, pihak promotor konser di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 18 Juli 2019.

Hingga saat ini, seluruh tiket konser tersebut sudah ludes terjual. Ribuan penonton pun sudah siap memadati kawasan Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Tangerang bulan depan.

Dewa 19 Siap Suguhkan Hal Spesial di Konser Mukadimah Cinta

Nah, bagi Anda yang sudah membeli tiket dan siap menonton, alangkah baiknya Anda harus memperhatikan beberapa informasi berikut ini.

1. Untuk pembelian tiket melalui Full Color dan Tiket.com, penukaran tiket dapat dilakukan pada tanggal 3-4 Agustus pukul 11.00-18.00 WIB di Mall Taman Anggrek lantai 1, atau dapat juga ditukar pas hari H.

Konser Sabtu Ini, Begini Alur Penukaran Tiket Konser TWICE

2. Khusus untuk pembelian tiket melalui Indomaret, tiket hanya dapat ditukarkan pada tanggal 7 Agustus di ICE - BSD City.

3. Jangan lupa untuk membawa e-ticket dari Full Color dan Tiket.com atau struk pembelian dari Indomaret, beserta kartu identitas asli sesuai dengan nama yang tertera dalam e-voucher. Jika penukaran diwakilkan maka harus menyertakan surat kuasa bermatrai Rp6000 dengan catatan kartu identitas asli pembeli wajib dibawa untuk verifikasi.

4. Nomor kursi bagi pemegang tiket kelas diamond telah diatur sesuai dengan tanggal dan waktu transaksi di setiap tiket box. Setiap pemegang tiket berlaku satu nomor kursi. Pengambilan nomor kursi tidak dapat diwakilkan.

5. Satu tiket hanya berlaku untuk satu orang termasuk anak-anak. Dihimbau untuk tidak membawa anak di bawah umur.

6. Waktu acara: 11.00 WIB (Open Gate to Holding Room), 18.00 WIB (Open Gate to Concert Hall), 20.00 WIB (Westlife The Twenty Tour Show)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya