Super Junior dan Red Velvet Siap Gebrak Jakarta, Ada Kyuhyun!

Super Junior.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Indonesia sepertinya tengah menjadi incaran sekaligus destinasi terbaik para artis luar negeri khususnya Korea Selatan untuk menggelar konsernya. Apalagi di Tanah Air sendiri penggemar musik Korea Selatan alias K-Popers memang sudah tidak terhitung jumlahnya.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Hal itulah yang membuat akhir-akhir ini para artis asal Korea Selatan berbondong-bondong menjadikan Indonesia merupakan salah satu destinasi kunjungan konsernya. Seperti yang baru-baru ini terjadi, kabarnya Indonesia akan kembali kedatangan dua grup asuhan SM Entertainment, yaitu Super Junior dan Red Velvet. 

Kabar tersebut bermula saat akun twitter @SMTOWN_JKT memberikan bocoran bahwa Suju dan Red Velvet akan segera sambangi Indonesia pada 12 Juli 2019 lalu. Kemudian, selang beberapa hari ternyata hal tersebut kembali dikonfrimasi oleh akun twitter @SMTOWN_JKT. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dalam postingannya kali ini, mereka menambahkan nama promotor sekaligus tajuk acara yang akan diramaikan Super Junior dan juga Red Velvet. Promotor yang akan membawa dua grup papan atas K-Pop tersebut ialah Three Angles Production dan acara yang dimaksud bertajuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019. 

Namun sayang, kabarnya Super Junior tidak hadir ke Indonesia secara lengkap dengan sembilan anggotanya, melainkan hanya tiga anggota saja, yaitu Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun. Sedangkan Red Velvet akan tampil lengkap dengan lima anggota.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Meski begitu, para penggemar Super Junior atau yang biasa disebut dengan ELF tetap antusias dengan acara ini, karena kehadiran Kyuhyun. Hal itu karena sebelumnya Kyuhyun tidak ikut hadir dalam konser Suju yang berlangsung pada 15 Juni 2019 lalu.

Sementara itu, baik pihak promotor maupun pihak SMTOWN Jakarta belum memberikan keterangan mendetail soal kapan tepatnya acara ini berlangsung. Three Angles Production hanya meminta penggemar menunggu informasi lebih lanjut dengan rutin mengecek akun media sosial mereka.

“See you very soon! D&E (Donghae dan Eunhyuk), K (Kyuhyun), RV (Red Velvet). #SuperKpopFestival,” tulis akun SMTOWN Jakarta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya