Dibanding-bandingkan dengan Agnez Mo, Cinta Laura: Enggak Mirip

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun dari dunia musik, artis cantik Cinta Laura pada 12 Juli lalu, akhirnya merilis lagu kembali dengan judul Vida. Vida sendiri diambil dari bahasa Spanyol, yang berarti hidup.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Musik yang diusung dalam lagu tersebut adalah musik cepat atau up beat. Dalam video klipnya, Cinta terlihat memamerkan bakat menarinya dengan busana-busana yang seksi.

Karena mengusung musik up beat dan tarian yang enerjik, tak sedikit warganet yang membandingkan lagu milik Cinta tersebut dengan lagu-lagu dan penampilan Agnez Mo, yang memang selalu identik dengan tarian.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Menanggapi hal tersebut, Cinta merasa genre musik yang ia usung berbeda dari Agnez Mo.

“Kalau menurut aku, genre ini enggak mirip dengan artis-artis lain ya. Its different. Karena, ini bukan RnB. Ini reggae tone,” kata Cinta, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Cinta Laura

Cinta menambahkan, genre reggae tone belum sama sekali digunakan di Indonesia. Menurutnya, belum ada musisi Indonesia yang mengusung genre reggae tone dalam musiknya.

Meski begitu, Cinta merasa sangat wajar, ketika banyak warganet yang membanding-bandingkan karyanya dengan karya milik Agnez Mo. Cinta menganggap bahwa saat ini, warganet memang suka membanding-bandingkan artis.

So, kalau ada orang yang compare aku sama artis-artis lain, buat aku sih normal ya, apalagi zaman sekarang netizen suka banget untuk banding-bandingin orang. So its up to you guys, aku enggak ikut-ikutan,” kata Cinta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya