Catat Tanggalnya Ya, Boyband Pentagon Debut Konser di Indonesia

Boyband Pentagon
Sumber :
  • Instagram/@cube_ptg

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, Pentagon terkonfirmasi akan menggelar konser di Tanah Air. Konser boyband asuhan Cube Entertainment itu diselenggarakan oleh promotor yang seringkali membawa artis-artis K-Pop, yaitu Mecima Pro. 

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

Konser yang bertajuk ‘Pentagon World Tour in Jakarta: Prism’ ini akan berlangsung pada Sabtu 31 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Pentagon World Tour in Jakarta juga akan menjadi kedatangan Pentagon ke Indonesia yang perdana.

Kedatangan boyband yang beranggotakan Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yan An, Yeo One, Yuto, Kino and Wooseok ini disambut baik oleh para penggemarnya yang biasa disebut dengan Universe. Penggemar tidak sabar untuk melihat penampilan panggung dari boyband yang memopulerkan lagu ‘Shine’ ini.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH
Ulang Tahun ke-28, Doyoung NCT Donasi Rp354 Juta untuk Wanita dan Remaja Kurang Beruntung

Tiket konser Pentagon di Indonesia dibagi menjadi tiga kategori berbeda. Untuk kategori termurah, yaitu Yellow dibanderol Rp900 ribu. Kategori selanjutnya, yaitu Green dibanderol Rp1,4 Juta. Untuk kategori yang berada tepat di depan panggung, yaitu Blue dibanderol Rp2 Juta. 

Untuk kategori Blue dan Green akan berada pada posisi festival alias berdiri. Sedangkan kategori Yellow, promotor khusus menyediakan bangku yang sudah diberi nomor sesuai dengan yang tertera pada tiket. 

Bagi penggemar yang ingin menonton langsung aksi panggung sembilan pria tampan ini, penggemar bisa langsung membeli tiket di situs resmi, Tiket.com. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar bisa mengecek langsung di media sosial promotor Mecima Pro.

Boyband SMASH.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Boyband SMASH menghebohkan para penggemar di hari jadi mereka yang ke-14 tahun tepat pada 10 April 2024 kemarin. Grup yang beranggotakan Rafael Tan, Bisma Karisma, dll.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024